by

Gambaran Singkat Membangun Bisnis Pulsa HP

-Bisnis-293 views

Bisnis penjualan pulsa adalah salah satu bisnis yang memiliki prospek yang sangat cerah. Dengan jumlah pengguna ponsel yang kini telah mencapai lebih dari 150 juta orang di Indonesia, menjadikan bisnis pulsa peluang bisnis yang baik untuk dijalankan.

Artikel terbaru ini akan memberikan gambaran singkat membangun Bisnis Pulsa HP. Selain itu, dalam satu orang, banyak yang memiliki dua atau tiga ponsel dengan kartu penyedia yang berbeda. Invasi ponsel dari negara tirai bambu dengan harga rendah dan tingkat bantingan dilakukan oleh berbagai penyedia seluler.

Bisnis pulsa bisnis

Membangun bisnis pulsa bisnis dapat secara luas dibagi menjadi dua kategori, yaitu bisnis pulsa yang bergerak (bergerak) dan bisnis penyelesaian pulsa (kios). Pulsa bisnis yang bergerak (bergerak) berarti Anda tidak perlu membangun kios atau penghitung pulsa.

Anda menjual pulsa yang cukup hanya dengan satu atau dua ponsel dan membeli setoran pulsa minimal 50 ribu rupiah. Anda harus mempromosikan bisnis Anda ke teman atau keluarga sehingga mereka tahu jika Anda berada dalam bisnis pulsa.

Anda dapat menggunakan setoran modal minimum 50 ribu untuk mengirim pulsa ke semua operator (ke semua kartu GSM / CDMA). Kelemahan dari sistem pengiriman pulsa semua operator adalah bahwa transaksi agak lambat, terutama selama jam sibuk.

Bagaimana Gambaran Singkat Membangun Bisnis Pulsa HP?

Pertama Anda mengirim format pulsa pembelian SMS ke mesin agen pulsa, kemudian dari mesin mengirim permintaan ke operator pusat (Telkomsel, XL, Indosat, Axis, Tri, Smartfren, Flexy, dll.). Dari operator pusat, pulsa akan dikirim ke nomor pembeli. Inilah salah satu kelemahan bisnis pulsa dengan sistem multi chip.

Tetapi ada beberapa agen pulsa yang menyediakan program menarik, misalnya jika ada teman/keluarga yang ingin berpartisipasi dalam menjual pulsa dan mendaftar melalui Anda (istilah downline), Anda bisa mendapatkan bonus dari agen. Jangan lupa kunjungi juga tautan tukar pulsa ini.

Untuk bergabung dengan bisnis pulsa multi-chip, Anda dapat pergi ke agen pulsa di daerah Anda atau masuk ke bisnis dengan agen pulsa yang ada di internet dengan mengirim uang melalui bank. Jika Anda memiliki modal yang cukup, Anda harus membuka loket atau kios pulsa.

Cari lokasi strategis yang mudah dilihat oleh orang-orang yang lalu lalang. Lengkapi toko pulsa Anda dengan sejumlah kartu starter dan aksesori ponsel, seperti cassing ponsel, kondom ponsel, baterai, headset, dan sebagainya.

Banyak orang yang lebih suka membeli pulsa ke konter sambil melihat kartu starter, kasing ponsel, atau hanya ingin tahu apakah ada sesuatu yang baru di konter. Jika Anda telah memutuskan untuk membuka kios pulsa, lebih baik Anda menyetor uang Anda langsung ke agen resmi.

Misalnya, jika Telkomsel disebut M-Kios, Indosat disebut M-Tronik, Xl Dompet Pulsa. Dengan membeli setoran langsung, Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah, dan transaksinya akan lebih cepat, tentu saja modal untuk membeli paket pulsa ini lebih besar.

Dalam pengalaman satu orang, keuntungan sekali transaksi penjualan pulsa berkisar dari 500 hingga 2.000 rupiah tergantung pada jumlah pulsa yang dibeli oleh pelanggan. Misalnya seharga Rp. 10.000 kami biasanya menjual Rp. 11.000.

Karena harga paket kartu pulsa 10 ribu As adalah Rp. 10.200, harganya berfluktuasi, tergantung pada kebijakan operator. Demikian sekilas tentang gambaran singkat membangun Bisnis Pulsa HP. Semoga bermanfaat.

News Feed